Home / Indonesia / Zulkifli Hasan Memenuhi Panggilan Presiden Jokowi

Zulkifli Hasan Memenuhi Panggilan Presiden Jokowi

Ketua MPR Zulkifli Hasan di panggil oleh Presiden Jokowi untuk menemui beliau di Istana Negara, pembahasan yang diberikan oleh Presiden adalah mengenai terorisme yang memang saat ini sangat meresahkan warga Indonesia dimanapun berada, yang khususnya di Jakarta sendiri sebagai Ibukota Negra.

Jokowi menegaskan bahwa pemberantasan terorisme harus segera bisa di atasi, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan juga ikut mengapresiasi apa yang menjadi keinginan orang nomor satu di Indonesia tersebut dengan baik.

“Tadi nyaris seluruh kesepakatan bersama, sebab itu penting berkaitan revisi UU Terorisme berkaitan pencegahan. Orang latihan itu buat teror itu tak ada pasalnya, ini polisi minta. Selanjutnya masyarakat Indonesia yang bertolak keluar negara belum ada dasar hukumnya buat ditindak, contohnya ikut Suriah dan seterusnya belum ada dasarnya. Nah itu butuh di lengkapi,” terang Zulkifli.

Zul serta menyampaikan, peran serta perangkat di daerah teramat digunakan. Jelasnya, masalah ini belum tertuang dalam UU No. 15 Tahun 2003 itu.

About admin