Home / Motogp / Vinales Siap Hadapi Argentina

Vinales Siap Hadapi Argentina

Vinales Siap Hadapi Argentina – Maverick Vinales bersiap hadapi MotoGP Argentina. Rider Movistar Yamaha itu meyakini dengan peluangnya menghadirkan balapan mengagumkan.

Vinales telah melakukan awal prima dari karirnya di Yamaha, sesudah paling pertama melewati garis finis MotoGP Qatar yang jadi seri pembuka musim ini.

Saat ini Sirkuit Termas de Rio Hondo menunggu Vinales. Biarpun belum pernah melewati sirkuit itu dengan Yamaha, rider Spanyol itu tetaplah yakin diri.

” Sebut saja kami bakal dari mulai 0 lagi. Kami ketahui sirkuitnya namun saya tidak pernah melaju (disini) dengan Yamaha, namun apapun juga saat ini saya ketahui motornya bagus disini, ” kata Vinales di Crash. net.

” Sirkuitnya pas buat style berkendara saya serta saya juga meyakini kami dapat tampak kompetitif. Kami mesti berupaya tidak bikin kekeliruan, berusaha meleat ke depan, serta lakukan yang paling baik. Mudah-mudahan ini bakal jadi akhir minggu yang seperti umum serta kami menginginkan berusaha keras supaya dapat 100% waktu balapan.

” Saya telah ada di banyak sirkuit serta terasa tangguh di semasing sirkuit itu, jadi mudah-mudahan saja disini saya dapat rasakan hal semacam itu lagi serta tampak sebaik-baiknya. Saya fikir kami miliki kesempatan untuk memerlihatkan balapan mengagumkan serta kami bakal mengusahakannya, ” katanya.

About admin