Home / Olahraga / Villa Bakal Ke La Liga

Villa Bakal Ke La Liga

Penyerang kawakan Spanyol yakni David Villa mengindikasikan dengan peluangnya untuk kembali bermain di kompetisi La Liga Spanyol untuk jadi pemain yang akan dipinjam setelah kompetisi Major League Soccer kini dipastikan tengah memasukki jeda libur.

New York City FC yang dimiliki oleh Sheikh Mansour itu dipastikan gagal untuk melaju ke fase playoffs di kompetisi tertinggi Amerika Serikat pada kompetisi musim 2015/16 ini serta hal itu membuat Villa memiliki peluang untuk dipinjamkan ke tim Eropa, termasuk ke La Liga Spanyol pada bursa transfer pemain musim dingin nanti.

“Untuk saat ini memang belum ada (tim) yang mengontak saya, namun kemungkinan saya bakal segera kembali berlaga ke La Liga Spanyol untuk jadi pemain yang akan dipinjamkan dengan peluang yang sangat besar.” papar Villa yang dilansir oleh El Murcielago di Levante TV.

“Saya pastikan hal itu memang benar (isu) yang sampai saat ini terus berkembang jika saya bakal segera balik ke La Liga Spanyol. Penawaran memang akan datang dari tim manapun, namun untuk saat ini memang belum ada yang jelas.” tambahnya.

Untuk Villa sendiri memang sudah dikenal sebagai seorang pemain yang sudah memiliki pengalaman banyak di La Liga Spanyol. Terbukti, penyerang berusia 33 tahun itu pernah memperkuat Real Zaragoza lalu Valencia kemudian Barcelona serta Atletico Madrid.

About admin