Home / Olahraga / United dan Pogba Raih Kesepakatan Kontrak?

United dan Pogba Raih Kesepakatan Kontrak?

Manchester United memang masih belum menyerah soal upaya mereka untuk bisa memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford musim panas ini. Seperti yang diketahui, bahwa sang gelandang ini merupakan bekas pemain United dimana waktu itu ia dijual ke Juventus tahun 2012 lalu.

Untuk mendatangkan gelandang asal Prancis ini, kubu Setan Merah memang harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit, dimana mereka harus membayar minimal sebanyak £100 ke Juve agar Pogba mampu keluar dari Juventus Stadium. Namun, harga tersebut tak menjadi masalah bagi United.

Kini, mereka terus melakukan negoisasi dengan agen sang pemain agar saga transfernya segera selesai. Dikabarkan, sang gelandang ini juga sudah menyatakan kepada Juventus kalau ia ingin pergi dan bergabung ke klub lamanya, Manchester United musim panas ini selagi Pogba juga bakal mendapatkan upah yang banyak disana.

Tapi, dilansir dari Goal Italia, bahwa pihak Setan Merah dan sang pemain kini sudah mencapai sebuah kesepakatan soal masa kontraknya di Old Trafford. Disebutkan bahwa Pogba bakal dikontrak selama lima musim dengan mendapatkan upah sebesar £13 juta.

About admin