Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Membuntuti Liverpool Serta City

Tottenham Hotspur Membuntuti Liverpool Serta City

Tottenham Hotspur Membuntuti Liverpool Serta City – Mauricio Pochettino meyakini Tottenham Hotspur dapat berkompetisi dengan Liverpool serta Manchester City. Tetapi masalah calon kuat juara, The Reds serta The Citizens paling atas.

Tottenham Hotspur selalu membuntuti Liverpool serta Manchester City di klassemen Liga Inggris selesai menang 6-2 atas Everton di Goodison Park, Senin (24/12/2018) pagi hari WIB. Spurs sekarang ada di posisi ke-3 dengan 42 point, ketinggalan dua angka dari The Citizens dan berselisih enam dari Liverpool.

Selesai pertandingan dengan Everton, Mauricio Pochettino meyakini anak asuhnya akan dapat selalu berkompetisi dengan Liverpool serta Manchester City bila selalu tampil berkelanjutan. Walau demikian, pelatih dari Argentina ini masih memandang dua team pesaingnya itu ialah calon kuat perah titel Liga Inggris musim ini.

Liverpool serta Manchester City masih tetap jadi favorite penting untuk memenangi Liga Premier, papar Pochettino seperti yang dikutip dari BBC.

“Begitu susah untuk memenangkan Liga Premier tapi kami akan coba,” katanya memberikan.

“Kami berada di sana, tapi begitupun Chelsea, Arsenal serta Manchester United. Saya fikir masih tetap ada jalan panjang buat saya untuk menjelaskan kami ialah kompetitor penting.”

“Sepak bola ialah mengenai berkelanjutan, tentunya. Bila kita dapat berkelanjutan serta bermain lewat cara yang kita kerjakan malam hari ini, saya fikir ya mungkin kita dapat jadi kompetitor sejati, tapi masih tetap ada jalan panjang buat kami,” papar pelatih dari Argentina ini berkaitan kesempatan timnya mencapai Liga Inggris musim ini.

Pria 46 tahun ini pula menyatakan jika dia akan konsentrasi membawa Spurs berprestasi musim ini serta tidak ingin menyikapi rumor berkaitan ketertarikan Manchester United padanya.

Pochettino sekarang diberitakan jadi tujuan penting Setan Merah untuk isi kursi manajer mereka. Tempat manajer Setan Merah untuk sesaat sekarang dijalani oleh Ole Gunnar Solksjaer sampai akhir musim, selesai dipecatnya Jose Mourinho.

“Bicara mengenai isu, terdapat beberapa isu,” kata Pochettino.”

“Orang ini (alat officer Spurs) jadi sedih kembali atau geram (sebab pertanyaan mengenai United), tapi kami akan tidak bicara; kami mesti konsentrasi pada pekerjaan kami di Tottenham serta lakukan yang terunggul untuk coba mencapai kesukses,” katanya mengacu pada larangan wartawan bertanya tentang MU dalam knferensi wartawan Tottenham.

About admin