Home / Olahraga / Toni Pulis Ingin Bawa West Bromwich Albion Dapatkan 40 Poin

Toni Pulis Ingin Bawa West Bromwich Albion Dapatkan 40 Poin

Di musim ini, performa skuat West Bromwich Albion memang lebih baik ketimbang di gelaran musim lalu. Saat ini, mereka sudah mampu konsisten berada di papan tengah tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. Yang terkini, klub tersebut mampu mengalahkan skuat Manchester United saat bermain di kandang mereka sendiri.

Meski dengan skor tipis, hasil ini mampu menambah rasa percaya diri para pemain mereka. Tony Pulis sebagai pelatih kubu West Bromwich Albion sendiri mengaku masih tetap fokus untuk mendapatkan 40 poin usai timnya sukses membungkam Manchester United dengan skor 1-0 di The Hawthorns hari Minggu (6/3) malam WIB kemarin.

Salomon Rondon mampu membuat gol semata wayang di babak kedua, usai gelandang Juan Mata dikartu merah oleh wasit di menit awal babak pertama, untuk mengamankan kemenangan ketiga dari empat laga terkini West Brom di Liga Primer, dengan tim ini saat ini mampu naik ke posisi 11 karena mampu mengumpulkan sebanyak 39 poin.

Tapi Pulis menuturkan bahwa tujuan timnya kini masih sama dan ia merasa pengumpulan poin yang disasar nanti telah cukup untuk terbebas dari jerat degradasi.

About admin