Home / Uncategorized / Tips Luna Maya Atasi Stres

Tips Luna Maya Atasi Stres

Dengan kesibukan yang luar biasa untuk setiap pelakon di dunia hiburan, artis cantik yakni Luna Maya dipastikan pernah merasakan lelah, bosan sampai stres. Akan tetapi, wanita yang kini tlah berusia 32 tahun itu justru memiliki cara tersendiri untuk bisa menghilangkan seluruh rasa tak menyenangkan itu, dengan memakan es krim.

“Seandainya saya mulai lelah nih, stres setelah satu hari full menjalani aktifitas biasanya sih saya makan es krim.” papar mantan kekasih Ariel Noah saat ditemui Jakarta Pusat, pada Selasa (20/10).

Namun Luna Maya juga menyatakan untuk pilihan rasa yang biasanya sering dimakannya. Biasanya, wanita kelahiran Bali ini lebih condong ke rasa coklat karena dia tahu jika coklat akan senantiasa membuatnya bisa puas apabila memakan es krim.

“Bisa dikatakan jika saya memang pengagum dari makanan-makanan yang manis. Dark coklat mungkin sudah tidak asing lagi buat saya, karena itu menjadi salah satu favorit saya.” pungkasnya.

Mungkin ini bisa menjadi hal yang bagus untuk kita jika sedang merasakan lelah, bosan maupun stres untuk mencoba mengonsumsi es krim. Makanan ini ternyata juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan dan diantaranya adalah bisa menurunkan berat badan plus rendah lemak. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba makan es krim?

About admin