Home / Uncategorized / Tiga Remaja Di Payakumbuh Jadi Korban Sodomi Waria

Tiga Remaja Di Payakumbuh Jadi Korban Sodomi Waria

Tiga Remaja Di Payakumbuh Jadi Korban Sodomi Waria – Tiga remaja lelaki di Payakumbuh mengakui sering disodomi waria. Tidak terima putranya jadi korban waria, satu diantara orang-tua mereka memberikan laporan aksi asusila itu ke Polres Payakumbuh lewat laporan Nomor STPL/26/I/2018/Res.

Tersingkapnya momen itu bermula dari ke-3 pemuda itu terjaring razia Satpol PP Kota Payakumbuh selesai memperoleh laporan beberapa remaja menghisap lem. Waktu dikerjakan penangkapan, Satpol PP temukan sisa kaleng lem serta menjaring tujuh orang remaja.

” Pernyataan itu disibakkan tiga dari tujuh orang remaja yang berhasil terjaring waktu operasi, Rabu (10/1) malam, ” ungkap Kepala Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Damkar Kota Payakumbuh, Devitra, Jumat (12/1) .

Ke-3 remaja itu mengakui tinggal dengan Waria berinisial A serta sering disodomi. Jalinan sex semacam yang tidak umum itu jadi hasil pengungkapan yang mengagetkan untuk Satpol PP.

Tidak itu saja, berdasar pada info dari Satpol PP di antara remaja itu, juga mengaku perbuatan bejat sex menyimpang sudah dikerjakan juga pada orang yang lain.

” Salah seseorang remaja bahkan sudah mengaku beberapa puluh kali melayani nafsu si waria yang cukup di kenal di Payakumbuh itu. Setelah itu masalah ini kita serahkan ke Polres Payakumbuh untuk ditindak lanjuti, ” lebih Devitra.

Sesaat dua remaja yang lain yang di ketahui datang dari Kota Bukittinggi itu, mengatakan baru sekali memperoleh perlakuan tidak lumrah itu. ” Memanglah ada remaja yang datang dari Bukittinggi, ” katanya.

About admin