Home / Berita Umum / Tiga Korban Penyerangan Gereja Santa Lidwina

Tiga Korban Penyerangan Gereja Santa Lidwina

Tiga Korban Penyerangan Gereja Santa Lidwina – Tiga korban penyerangan Gereja Santa Lidwina Stasi Bedog Paroki Kumetiran di Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Panti Rapi Yogyakarta. Mereka masuk rumah sakit pada Minggu (10/2/2018) pagi.

” Barusan masuk rumah sakit jam 07. 50 WIB gunakan ambulans, ” kata Staf Humas RS Panti Rapi Yogyakarta, Sugeng waktu didapati detikcom di RS Panti Rapi Yogyakarta, Minggu (10/2/2018).

Sugeng menerangkan, satu diantara korban yang dilarikan ke RS Panti Rapi yaitu Romo Edmund Prier. Ketiganya segera dimasukkan ke ruangan Instalasi Kritis Darurat (IGD) sesampainya dirumah sakit.

” Berkaitan dengan keadaan romo seperti apa ini kami minta maaf sekali ya (belum juga dapat mengemukakan). Karna ini terkait dengan rekam medis, berkaitan dengan privacy pasien, ” tuturnya.

Tetapi Sugeng meyakinkan ke-3 korban termasuk juga Romo Edmund Prier telah memperoleh perlakuan medis. Hingga sekarang ini, lanjut Sugeng, pihak rumah sakit masih tetap mengusahakan service medis paling baik ke korban.

” Terkecuali romo ada dua orang (yang lain yang dilarikan ke RS Panti Rapi). Satu diantara korban tidaklah terlalu mencemaskan karna luka memar saja. Saat di check keadaannya (baik), ” pungkas dia.

About admin