Home / Berita Bola / Tersingkir dari Liga Champions, Napoli Kalah Produktivitas Gol dari Liverpool

Tersingkir dari Liga Champions, Napoli Kalah Produktivitas Gol dari Liverpool

Tersingkir dari Liga Champions, Napoli Kalah Produktivitas Gol dari Liverpool – Napoli tersisih dari Liga Champions selesai kalah 0-1 dari Liverpool. Kalidou Koulibaly memandang gol itu semestinya dapat dijauhi.

Napoli kalah 0-1 di Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB sebab gol Mohamed Salah pada menit ke-34. Satu gol itu juga yang membuat Partenopei terdepak sebab hanya tempati tempat tiga Group C.

Paris Saint-Germain lolos menjadi juara group dengan 11 point, disusul Liverpool dengan sembilan point. Napoli kalah produktivitas gol dari Liverpool walau saling mengoleksi sembilan point.

Yang tidak kalah menyedihkan untuk Napoli tidak hanya tersisih selesai sudah sempat pimpin klassemen ialah masalah gol Salah. Bek Napoli Kalidou Koulibaly yakin gol itu begitu dapat dijauhi.

Pada gol Liverpool, awalnya seseorang pemain Napoli yaitu Mario Rui telah melekat Salah. Tetapi lalu Rui melepas penjagaan pada Salah sebab terasa berlangsung pelanggaran serta memintanya pada wasit.

Tetapi tidak ada semprit serta Salah juga menyerobot lantas melawan Koulibaly. Akan tetapi Koulibaly kalah langkah serta Salah dapat buka ruangan, lantas mengalahkan David Ospina dengan tendangan mendatar ke sela dua kaki penjaga gawang Napoli itu.

“Ini merupakah pertandingan yang begitu penting. Kami ketahui Liverpool mesti menang serta kami hadir kesini dengan inspirasi yang sama, kami mesti menaklukkan mereka di kandang tetapi dikit lebih kesusahan,” kata Koulibaly.

“Kami kebobolan gol yang sebetulnya dapat dijauhi serta tidak dapat membalas. Ada ketegangan, terpenting setelah gol. Tetapi kami ikut miliki keyakinan diri jika kami miliki scuad untuk memperoleh hasil serta sangatlah hampir, terpenting diakhir laga,” paparnya.

Sekarang Napoli turun level ke Liga Europa. Pertandingan ini akan jadikan peristiwa penebusan selesai kegagalan di Liga Champions.

“Kami awal mulanya mengharap lolos, tetapi saat ini kami akan memberi semuanya di Liga Europa. Kami akan lakukan semuanya untuk Liga Europa serta mengharap meluncur sampai titik paling akhir. Jika kami mengawasi kepercayaan itu, kami dapat memenangkan suatu yang terpenting,” tandas bek internasional Senegal ini.

About admin