Home / Gosip / Ternyata, Acha Septriasa Sering Risi

Ternyata, Acha Septriasa Sering Risi

Sumber daya alam yang berbentuk energi memang sudah sepatutnya digunakan dengan hemat dan seperlunya saja. Namun, faktanya kebanyakan orang tidak menggunakan energi dengan tepat dan hanya bertindak boros. Tapi tidak dengan artis cantik, yakni Acha Septriasa. mantan kekasih Irwansyah ini mengaku sering risi jika ia melihat lampu menyala tidak pada malam hari.

Wanita berparas cantik ini mengaku kerap merasa risi kalau melihat lampu menyala pada siang hari yang mana matahari sedang bersinar terang. Ia juga bakal mematikan dispenser atau magicom saat nasi telah matang.

Diwaktu malam hari, ia cuma bakal sebentar saja menyalakan pendingin ruangan. Kesadarannya soal hemat energi tersebut lekas tumbuh saat ia menjalani masa kuliah di Kuala Lumpur pada tahun 2008 lalu. Kebetulan, waktu itu Acha harus membayar listrik kosnya sendiri.

“Jika tidur, saya memasang pengatur waktu agar AC mati sendiri pada jam 01.00. Sebab telah terbiasa, malah sering kedinginan jika tidur malam pakek AC,” ujar Acha. “Batin pun jadi tenang sebab ada perasaan bahwa saya telah hemat energy,” tambah Acha yang bakal beradu peran dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo di dalam film Kartini tersebut.

About admin