Berita Bola

Sosok Pemain Kunci City Dalam Perebutan Gelar Adalah De Bruyne

Sosok Pemain Kunci City Dalam Perebutan Gelar Adalah De Bruyne – Salah satunya perihal yang membuat Manchester City diunggulkan dalam perebutan gelar ialah figur Kevin de Bruyne. Sekarang De Bruyne telah fit serta siap cemerlang kembali.

Agen Judi Bola

De Bruyne melupakan beberapa jalannya musim ini sebab cedera ligamen. Jadi selama ini gelandang 27 tahun ini juga baru bermain 18 kali di semua pertandingan, dengan catatan empat gol serta empat assist.

Tetapi cedera itu dipandang bisa saja karunia sendiri untuk City. Karena berarti pemain internasional Belgia itu sekarang dalam keadaan tidak kecapekan sebab lama menepi.

Bila dapat selekasnya kembali pada level permainan terunggul, De Bruyne dipercaya akan penting dalam misi menjaga titel City. Termasuk juga waktu melayani Chelsea, Minggu (10/2/2019) malam besok.

“City miliki beberapa pemain yang dapat merubah jalannya pertandingan di peristiwa apa pun, tetapi mungkin yang sangat terpenting dalam bulan-bulan ke depan ialah Kevin de Bruyne,” kata eks gelandang Inggris Jamie Redknapp.

“Ia demikian bugar, ia telah nikmati interval panjang, serta saat ia bebas cedera, ia dapat bermakna besar sekali dalam periode ini. Mereka memang masih tetap miliki David Silva serta Bernardo Silva yang dengan tehnik menyenangkan untuk dilihat.”

“Tetapi De Bruyne miliki sentuhan beresiko, umpan yang dapat membelah pertahanan. Ia dapat cetak gol dari jarak 22 mtr. serta ia berlainan dari gelandang-gelandang di dua team ini, bahkan bisa saja di Premier League. Ia mematikan,” tambah bekas pemain Liverpool serta Tottenham Hotspur ini dikutip Sky Sports.

City sekarang ini pimpin klassemen Premier League dengan 62 point dari 26 pertandingan. Mereka unggul beda gol dari Liverpool di tempat dua yang baru bermain 25 kali.

Show More
Back to top button
Close