Home / Olahraga / Soal Balotelli, Klopp Temui Raiola

Soal Balotelli, Klopp Temui Raiola

Pelatih anyar Liverpool yakni Jurgen Klopp kini diberitakan akan secepatnya mengadakan sebuah pertemuan dengan Mino Raiola guna membahas masa depan dari Mario Balotelli dengan tim yang berasal dari Merseyside itu. Untuk Balotelli sendiri saat ini memang tengah menjalani masa peminjaman dengan tim raksasa Italia, AC Milan setelah tidak sanggup untuk membuktikan penampilan yang optimal berbarengan The Reds pada kompetisi musim kemarin.

Dari yang dikutip Daily Star mengabarkan jika Klopp dipercaya tetap yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain asal Italia itu serta akan merencanakan untuk kembali memakai tenaganya pada kompetisi musim depan nanti. Oleh sebab itu, dia juga akan bersua dengan Raiola untuk membahas masalah ini.

Pelatih asal Jerman ini sendiri untuk saat ini memang sedang dihadapkan dengan permasalahan yang berat yakni krisis pemain depan bersamaan dengan cederanya Danny Ings yang diperkirakan akan sembuh saat berakhirnya kompetisi musim ini dan juga Daniel Sturridge yang diketahui masih menjalani perawatan.

Selama menjalani masa peminjaman dengan AC Milan, Balotelli sendiri telah mengemas 4 kali penampilan dengan membuat sebiji gol. Jelas capaian ini bisa dikatakan sangat bagus untuk pemain yang sebelumnya menunjukkan permainan kurang meyakinkan saat memperkuat Liverpool dibawah komando Brendan Rodgers.

About admin