Home / Indonesia / Serbuan PSK Kalijodo Akan Diantisipasi Oleh Cisarua

Serbuan PSK Kalijodo Akan Diantisipasi Oleh Cisarua

Nasib para bekas PSK Kalijodo sampai saat ini memang masih belum jelas. Usai lahan mata pencahariannya digusur oleh pemerintah DKI Jakarta, mereka masih belum memiliki tempat yang jelas untuk meneruskan hidup khususnya dalam hal mencari uang. Tentunya tak sedikit kota yang engggan untuk menrima eks PSK Kalijodo tersebut sehingga beberapa daerah sekitar mengantisipasi serbuan para bekas pekerja seks komersil tersebut.

Adalah Bayu Rahmawanto selaku Camat Cisarua Bogor, Provinsi Jawa Barat, ,yang lekas mengantisipasi perpindahan pekerja seks komersial atau PSK bekas Kalijodo ke daerah Puncak Bogor. “Ya benar, kami memang merasa sedang khawatir kawasan Puncak bakal jadi sasaran para bekas PSK Kalijodo,” kata Bayu pada wartawan TribunnewsBogor.com, hari Senin (28/3/2016) siang tadi.

Untuk sekarang ini, Bayu menambahkan, bahwa praktek prostitusi dilakoni secara sembunyi-sembunyi di dalam rumah kontrakan di sekitar pemukiman warga.  “Saat ini, kami masih melakoni kegiatan penyisiran ke rumah kontrakan antar warga,” tambah dia.

Dari laporan yang dia dapat, bahwa para PSK berusaha mengelabui pemilik kontrakan dengan alasan berbagai macam seperti sedang bekerja di rumah makan maupun kafe di Kawasan Puncak.”Mereka masih kami data, apakah mereka itu benar bekerja sebagai pelayan rumah makan atau hanya kedok saja,” tandasnya.

About admin