olahraga

Sakho Pantas Jadi Starter

Agen Judi Bola

Mantan pemain Liverpool yakni Mark Lawrenson melantunkan pujian untuk kualitas dari pemain bertahan The Reds yakni Mamadou Sakho serta percaya jika pemain yang berasal dari Prancis itu memang layak untuk dimainkan menjadi pemain starter di sektor pertahanan.

Untuk Sakho sendiri secara mengagetkan justru dicadangkan oleh bos timnya yakni Brendan Rodgers di awal kompetisi musim 2015/16 ini. Rodgers sendiri justru lebih menurunkan Dejan Lovren.

Akan tetapi, pelatih asal Irlandia Utara itu menurunkan Sakho pada pertandingan menghadapi Bordeaux di ajang Liga Europa serta pertandingan menghadapi Norwich City yang akan berlangsung pada minggu kemarin. Lawrenson juga melantunkan pujian untuk penampilan dari pemain berusia 25 tahun itu, terlebih sewaktu menghadapi Bordeaux. Dia juga sangat yakin jika Sakho memang layak untuk mengawal sektor pertahanan tim asal Marseyside.

“Saya pikir Sakho bermain sangat bagus daripada seluruh pemain yang lain saat menghadapi Bordeaux, serta dia juga layak untuk tetap menjaga posisinya saat melawan Norwich. Kadang-kadang dia juga sering kehilangan fokus, serta mungkin saja itu yang menjadi penyebab dengan kenapa dia tidak banyak bermain pada kompetisi musim ini.” papar Lawrenson yang dikutip Liverpool Echo.

Namun pada saat laga di ajang Capital One Cup menghadapi Carlisle United yang berlangsung pada Kamis (24/9) dini hari WIB diketahui Sakho tak kembali dimainkan. Namun Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3 lewat babak adu pinalti .

Show More
Back to top button
Close