Home / Uncategorized / Saat ini, Magang di Kantor Gubernur Jakarta Diperbolehkan Oleh Ahok

Saat ini, Magang di Kantor Gubernur Jakarta Diperbolehkan Oleh Ahok

Magang ditempat yang bagus merupakan sebuah impian yang dimiliki oleh setiap mahasiswa semester tua. Oleh sebab itu, tak sedikit dari mereka yang mencari tempat magang yang sekaligus untuk dijadikan pengalaman. Nah kalau kalian sattu diantaranya, dikabarkan bahwa Ahok telah kembali membuka sesi magang di kantor Gubernur DKI Jakarta.

Situs Ahok.org mengklaim, bahwa peserta program magang bisa mempelajari ilmu kepemimpinan dengan ikut dalam kegiatan rapat gubernur serta merealisasikan ilmu lewat sejumlah tugas khusus berkelompok, memulai program-program yang dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta.

Waktu magang sendiri berdurasi empat bulan. Pendaftaran ini dibuka semenjak 1 Maret 2016 serta akan ditutup 19 Maret 2016 mendatang. Pengumuman sesi pertama di tanggal 23 Maret 2016. Lalu sesi wawancara dilakukan pada tanggal 28 hingga 30 Maret 2016. Pengumuman sesi II tanggal 1 April 2016.

Program magang ini diawali paada tanggal 2 Mei 2016 sampai 31 Agustus 2016 mendatang. Sejumlah kriteria peserta magang di Kantor Gubernur ialah mahasiswa S1, S2, S3 hingga kalangan profesional muda yang punya motivasi tinggi; mulai dari usia 19 hingga 35 tahun;  memiliki kemampuan analisa serta komunikasi yang bagus; bakat kepemimpinan; minat untuk berkinerja untuk pembangunan Ibu Kota; bisa bekerja mandiri dan punya semangat proaktif; mau bekerja secara sukarela. Jika Anda berminat, maka silahkan mendaftar.

About admin