Home / Uncategorized / Saat ini, God Bless Sedang Dalam Proses Produksi Album Ketujuh

Saat ini, God Bless Sedang Dalam Proses Produksi Album Ketujuh

Ada sebuah kabar baik bagi kalian para penggemar band kawakan God Bless. Band rock yang legendaris di kancah Tanah Air yang saat ini tinggal terdiri dari Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), serta Donny Fattah Gagola (bass) tersebut dikabarkan tengah dalam proses produksi album mereka yang ketujuh.

“Saat ini Kkami udah mulai memproduksi. Udah selama seminggu lebih dan masih musik dasar saja. Semoga dalam waktu dekat ini albumnya bisa selesai,” kata sang vokalis berambut kribo yang kerap disapa Iyek itu dalam acara syukuran produksi album itu, yang dihelat di Restauran Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jaksel, hari Kamis (30/6/2016) petang tadi.

Iyek menyatakan, bahwa bakal ada tiga materi lagu baru dari total 12 lagu dalam album yang dijadwalkan bakal rilis di bulan September tahun 2016 ini. Adapun untuk sembilan lagu sisanya, sebagian besar bakal dicukilkan dari album Cermin serta dari beberapa album terpopuler milik God Bless.

Untuk album ketujuh kali ini, Iyek menuturkan, God Bless bakal tetap mengusung tema yang berjiwa sosial dengan dikombinasikan nuansa dan warna musik rock yang khas dari band yang lahir pada tanggal 5 Mei 1973 silam itu.

About admin