Home / Olahraga / Rooney Ingin Segera Tampil Bersama Ibrahimovic

Rooney Ingin Segera Tampil Bersama Ibrahimovic

Musim baru memang semakin dekat lagi, dimana saat ini skuat Manchester United sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Mereka juga telah memiliki manajer baru, dimana Jose Mourinho telah ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal sebagai manajer klub beberapa waktu yang lalu.

Sejauh ini, Setan Merah sudah sukses menggaet Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. Dan pembelian Zlatan, semua mata pun sontak menyoroti skuat yang diracik oleh pelatih asal Portugal tersebut. Zlatan digaet dari Paris Saint Germain secara gratis, namun dikabarkan bahwa United harus menbayar upahnya dengan mahal.

Wayne Rooney, selaku kapten United pun mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar  lagi untuk bermain bersama striker legendaris berusia 34 tahun. Meski usianya sudah senja, tapi Ibra tetap menunjukka ketajaannya bersama PSG musim lalu dan semua fans United sekarang sudah penasaran dengan performa Ibra nantinya.

“Datangnya Zlatan kesini meemang sudah membuat banyak orang penasaran, bagaimana performa dia nantinya apakah tetap brilian atau sebaliknya. Tapi saya pribadi senang dengan kedatangannya sebab ia merupakan penyerang top. Saya sudah tak sabar lagi untuk bermain dengannya di musim depan.” kata Rooney pada reporter.

About admin