Home / Gosip / Risty Kecewa Dengan Stuart

Risty Kecewa Dengan Stuart

Selaku kuasa hukum dari artis cantik, Risty Tagor yakni Ina Rachman telah meminta aktor tampan, Stuart Collin bisa bersikap legawa untuk segera menuntaskan perceraiannya. Ini tak terlepas, karena sidang perceraian antara Risty dan Stuart yang diketahui terlalu memakan waktu yang sangat lama hingga membuat Ina menyampaikan jika Stuart mesti bisa menerima semua syarat untuk bisa segera menyelesaikan perceraiannya.

“Stuart mestinya langsung menerima semua syaratnya aja, biar perceraiannya bisa segera selesai.” papar Ina saat berada di PA Jaksel pada Senin (12/10) lalu.

Kalau nantinya masih mengajukan syarat lagi, mungkin proses sidang percerainya bakal terus berlarut-larut.

“Semua memiliki harapan jika perkara ini memang bisa segera diselesaikan, tak jelimet dan berlangsung dengan simpel. Agar segera diputuskan mengenai perceraiannya. Karena lebih cepat kan lebih bagus.” imbuh Uus Mulyaharja yang notabene adalah kuasa hukum dari Risty yang lain.

Untuk diketahui jika sidang mediasi pada kesempatan ini memang dipastikan telah gagal. Dengan kegagalan ini, sudah pasti sidang ini bakal kembali digelar pada tanggal 12 Oktober mendatang dengan bahasan mengenai putusan yang akan diambil. Dimana nantinya akan mengambil hasil dari kesepakatan yang tercipta antara Risty serta Stuart mengenai masa depan dari pernikahannya.

About admin