Home / Berita Bola / Real Madrid Raih Trend Positif Di kandang Leganes

Real Madrid Raih Trend Positif Di kandang Leganes

Real Madrid Raih Trend Positif Di kandang Leganes – Real Madrid tetaplah kokoh di puncak klassemen serta melindungi selisih dua poin dari Barcelona karena kemenangan 4-2 di kandang Leganes pada kompetisi minggu ke-30 Divisi Primera La Liga Spanyol, Rabu (5/4/2017) atau Kamis awal hari WIB.

Tanpa ada Trio BBC – Karim Benzema, Gareth Bale, serta Cristiano Ronaldo, Real Madrid menang karena hat-trick Alvaro Morata (18′, 23′, 48′) serta James Rodriguezz (15′) . Dua gol balasan Leganes diciptakan oleh Gabrial (32′) serta Luciano Neves (34′) .

Karena kemenangan ini, Real Madrid merangkum 71 poin dari 29 kompetisi serta mantap di posisi puncak klassemen, mendekati pertandingan derbi kontra Atletico Madrid pada pekan akhir ini. Mereka unggul dua angka atas Barcelona yang udah memainkan 30 pertandingan.

Bermain tanpa ada trio andalan Benzema, Bale, serta Cristiano Ronaldo (BBC) , Real Madrid tetaplah terlihat menguasai di markas lawan. Tim arahan pelatih Zinedine Zidane itu mempunyai 59 % penguasaan bola.

Selain itu, Real Madrid juga tetaplah terlihat tajam di lini serang. Dari 19 percobaan yang dilepaskan, delapan salah satunya pas tujuan.

Tetapi, Leganes pernah bikin Real Madrid kewalahan. Tim berjulukan Pepineros itu dapat membuat dua gol dari tiga kesempatan on sasaran.

Real Madrid buka kelebihan pada menit ke-15 lewat James Rodriguez, di susul dua gol Alvaro Morata (menit ke-18 serta 23′) .

Tertinggal 0-3, Leganes yang tidak menginginkan dipermalukan di depan pendukung sendiri sukses cetak dua gol lewat Gabriel Pires (32′) serta Luciano da Rocha (34′) untuk tutup babak pertama dengan score 2-3.

Pada babak ke dua, Leganes segera lakukan desakan untuk menyamai kedudukan. Tetapi, Real Madrid dapat kembali menjauh karena hat-trick Morata pada menit ke-48 lewat satu tandukan.

Hat-trick Morata ini mengakhiri penantian banyak pemain Real Madrid asal Spanyol untuk cetak tiga gol dalam satu pertandingan. Paling terakhir hal semacam itu sukses ditunaikan oleh Raul Gonzalez pada 2009.

About admin