Home / Olahraga / Ranieri Merasa Kalau Mourinho Bisa Jadi ‘Next’ Sir Alex Ferguzon

Ranieri Merasa Kalau Mourinho Bisa Jadi ‘Next’ Sir Alex Ferguzon

Kedatangan Jose Mourinho di Manchester United memang mendapat sambutan hangat dari para loyalis klub maupun kalangan luar. Mourinho memang dikenal sebagai sosok manajer yang ambisius dan berbicara sooal pengalaman, ia sangatlah memilik banyak pengalaman dalam memenangi berbagai kompetisi.

Mou datang untuk menggantikan peran Louis van Gaal yang didepak oleh pihak klub usai dirasa gagal dalam membuat klub menjadi lebih baik selama dua musim masa kerjanya di Old Trafford. United pun memberikan hadia berupa uang untuk mendatangkan sejumlah pemain baru bagi Mourinho di bursa transfer musim panas ini.

Manajer Leicester City, yakni Claudio Ranieri pun juga mendukung kiprah pria asal Portugal ini dalam menukangi Setan Merah. Manajer yang telah membawa Leicester memenangi Liga Premier Inggris musim lalu itu pun merasa kalau Mou bisa jadi ‘the next’Sir Alex Ferguzon  selanjutnya di MU.

“Mourinho mungkin akan mampu jadi sosok Ferguzon yang baru. Meski ia tak akan bertahan selama 26 tahun, tapi saya rasa ia akan meninggalkan bekas di Manchester United. aya juga sudah tak sabar untuk menghadapi di musim baru nanti.: ujar Ranieri kepada reporter.

About admin