Home / Berita Bola / Ramos Disangka Menyengaja Mendapatkan Kartu Kuning

Ramos Disangka Menyengaja Mendapatkan Kartu Kuning

Ramos Disangka Menyengaja Mendapatkan Kartu Kuning – Sergio Ramos disangka menyengaja mendapatkan kartu kuning agar bersih dari akumulasi di perempatfinal Liga Champions. Bila dapat dibuktikan bersalah, ia diancam hukuman oleh UEFA.

Karena pelanggaran yang dikerjakan pada Kasper Dolberg, Ramos bisa kartu kuning pada menit 89 dalam pertandingan Ajax Amsterdam versus Real Madrid. Pelanggaran itu dipandang ganjil sebab bola sebetulnya telah cukup jauh dari Dolberg.

Muncul keraguan jika Ramos menyengaja mengerjakannya. Kartu kuning itu akan membuat Ramos mangkir pada leg ke-2, tetapi ia bersih dari akumulasi waktu Liga Champions masuk set delapan besar.

Belumlah didapati apa UEFA akan lakukan penyidikan atas masalah ini. Akan tetapi bila nanti benar dikerjakan serta kapten Real Madrid itu dikatakan bersalah, Ramos akan hukuman cukuplah berat.

Diambil dari Daily Mail, UEFA meneror pemain yang menyengaja mendapatkan kartu kuning atau kartu merah dengan sangsi larangan bermain. Sangsi larangan bermain itu mencakup dua laga, atau lebih berat kembali bila dikatakan demikian dalam persidangan.

Di tahun 2010 Sergio Ramos pun menyengaja mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan dengan Ajax, dimana Madrid waktu itu telah unggul 4-0 serta diyakinkan maju ke 16 besar. Saat itu petunjuk untuk menyengaja mendapatkan kartu hadir langsung dari Jose Mourinho di tepi lapangan.

Perihal sama berlangsung kembali di tahun 2013, pun menyertakan Ramos serta Alonso, dalam pertandingan dengan Galatasaray.

About admin