Home / Olahraga / PSG Siapkan Dana Untuk Hazard

PSG Siapkan Dana Untuk Hazard

Juara bertahan Ligue One Prancis, Paris Saint-Germain kini seperti yang dikabarkan oleh The Sun sudah mempersiapkan budget yang berkisar 75 juta poundsterling untuk bisa mengangkut bintang Chelsea yakni Eden Hazard. Tidak cuma itu saja, pemain internasional Belgia itu disebut bakal meraih upah sekitar 200 ribu poundsterling tiap minggunya apabila dia ingin bergabung ke Parc des Princes.

Selama kompetisi musim 2015/16 ini, Hazard sendiri memang terus merasakan masa-masa sulit. Walau pada kompetisi musim kemarin berhasil membawa The Blues bisa jadi juara Liga Primer Inggris, sayangnya di awal musim ini penampilanya justru menurun sangat drastis. Kondisi susah itu ditambah dengan hubungannya dengan bos timnya yakni Jose Mourinho mulai memanas.

Mou memang penah memberikan sindiran supaya pemain terbaik di Liga Primer Inggris pada kompetisi musim kemarin itu bisa lebih berusaha dengan keras lagi apabila dia bisa terus menjadi pemain yang mengisi skuat utama, sesudah sering menghuni bangku cadangan. Sampai minggu ke-10, Hazard sendiri juga belum berhasil membuat sebiji gol pun tim yang dibelanya.

Tak hanya itu, Paris Saint-Germain juga telah memantaunya sangat lama. Walaupun dia tetap terikat kontrak sampai tahun 2020 nanti, tim berjuluk Les Parisiens dipercaya telah siap untuk melakoni proses negosiasi saat dibukanya jendela transfer pemain musim dingin nanti.

About admin