Home / Berita Umum / Presiden Jokowi Ngevlog Saat Latihan Tinju Dengan Sang Ajudan

Presiden Jokowi Ngevlog Saat Latihan Tinju Dengan Sang Ajudan

Presiden Jokowi Ngevlog Saat Latihan Tinju Dengan Sang Ajudan – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali nge-vlog. Kesempatan ini saat latihan tinju dengan sang ajudan bernama Teddy di Istana Kepresidenan Bogor. Vlog yang dibuatnya didistribusikan Deputi Bagian Protokol, Pers, serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jakarta mulai sejak Sabtu malam.

Dalam vlog berjudul JKWVLOG TINJU itu, Jokowi pilih partner bertinju seseorang ajudannya yang bernama Teddy yang disebutnya masih tetap muda.

” Yang jadi mitra latihan tinju saya sore hari ini ajudan, namanya Teddy, masih tetap muda serta yaa cobalah kita saksikan kelak, ” kata Jokowi.

Dari vlog itu lalu terlihat Jokowi yang kenakan sarung tinju warna hitam memperlancar serangan pukulan pada Teddy, tetapi Teddy cuma bertahan serta tidak lakukan serangan balik.

Dalam vlog itu, Jokowi juga mengungkap hobynya olahraga dari mulai panahan, futsal serta jogging, saat ini lalu coba latihan berolahraga baru baginya yaitu tinju.

” Saya berlatih dengan Pak Abed. Betul-betul melelahkan tapi juga beri kesegaran, ” tuturnya.

Jokowi rasakan kalau berolahraga tinju nyatanya tidak sebatas latihan bertanding. Menurutnya, di dalamnya ada pelajaran mengenai kecepatan badan, contoh refleks, serta konsentrasi fikiran.

” Satu yang tentu, berolahraga tinju memerlukan ketahanan fisik yang tinggi. Serta badan yang sehat serta bugar, melahirkan fikiran yang jernih, ” kata bekas Gubernur DKI itu.

About admin