Home / Olahraga / Pogba Sebut Dirinya Tak Kenal Manchester United

Pogba Sebut Dirinya Tak Kenal Manchester United

Seperti yang diketahui, bahwa Manchester United memang belakangan ini sedang gencar memburu tanda tangan gelandang andalan milik Juventus, yakni Pogba Sebut. Isu ini memang telah mencuak sejak bulan lalu namun sampai saat ini kesepakatan juga belum juga diraih oleh kedua belah pihak.

Pogba memang sulit sekali dibujuk dan pihak Juve sendiri beberapa kali menegaskan kalau mereka berniat untuk mempertahankan sang gelandang ini karena ia merupakan sosok andalan mereka di lini tengah. Namun, Setan Merah dikabarkan siap menebus Pogba dengan harga yang mahal dalam waktu dekat ini.

United bahkan diisukan siap membeli harga Pogba yang senilai €120 juta dan siap memberikan upah sang pemuda sebanyak €13 juta per musimnya. Tapi uniknya saat ditanya mengenai isu kepindahan ke United, Il Polpo Paul mengaku malah tak kenal mereka. Ups, tenang saja itu sebenarnya cuma komentar guyonandarii dia saja.

“Manchester United? Siapa ya mereka? Saya tak kenal mereka lo!” kata Pogba, sebagaimana yang dikutip dari ESPN FC. “Tidak, tidak. United merupakan keluarga dan klub pertama saya. Saya tegaskan sekali lagi, saya tidak tahu apa yang bakal terjadi [pada saya di bursa transfer esok.” tandasnya.

About admin