Home / Prediksi Bola / Persebaya Akan Menjamu PSMS

Persebaya Akan Menjamu PSMS

Persebaya Akan Menjamu PSMS – Persebaya Surabaya akan menjamu team juru kunci, PSMS Medan, di Stadion Gelora Bung Tomo dalam kelanjutan minggu ke-16 Gojek Liga 1 2018. Kesempatan menang Persebaya lumayan besar karena PSMS mempunyai catatan jelek di pertandingan tandang.

Bermain diluar Stadion Teladan Medan kelihatannya jadi mimpi jelek sendiri untuk PSMS. Keseluruhan dari tujuh pertandingan tandang yang dilewati, PSMS belumlah sempat mencetak kemenangan. Bahkan juga pasukan Ayam Kinantan tidak dapat mencapai satu kalipun hasil imbang.

Rekor jelek itu yang bikin PSMS sampai saat ini masih tetap terjerat di basic klassemen Gojek Liga 1. PSMS baru mencapai 15 point dari 15 laga.

Tetapi, melawan Persebaya dapat berubah menjadi pengecualian. Dalam dua pertandingan paling akhir pada PSMS serta Persebaya kedua-duanya sama-sama menaklukkan. Di dua laga itu laga harus juga berlanjut sampai set waktu perpanjangan.

Pertemuan pertama berlangsung di final Liga 2 2017, 28 November 2018. Persebaya waktu itu sukses mencapai titel Liga 2 sesudah menang 3-2 atas PSMS lewat set penambahan waktu.

Sesaat pertemuan paling akhir berubah menjadi punya PSMS sesudah team berjuluk Ayam Kinantan itu menang lewat set adu penalti di perempat final Piala Presiden, 3 Februari 2018.

Asisten pelatih PSMS Suharto A. D, menjelaskan bila timnya akan tunjukkan permainan terunggul. ” Saya pikir ini laga prestise, 2x berjumpa serta sama-sama menaklukkan, ” tutur Suharto.

Pertandingan melawan Persebaya menurut Suharto akan berjalan menarik. Karena ada transisi kepelatihan PSMS dari Djadjang Nurdjaman ke Peter Butler. ” Sesaat ini saya pegang, mungkin saja tidak banyak pergantian namun saya berikan motivasi pemain untuk hadapi Persebaya, ” tutur Suharto.

Memanglah, PSMS sekarang ini dalam keadaan tanpa ada nahkoda. Pelatih anyar PSMS, Peter Butler, belum juga mendapatkan izin sah untuk melatih. Peter Butler peluang baru dapat mengikuti team di pertandingan PSMS setelah itu melawan PSM Makassar, 23 Juli 2018.

Di lain sisi pelatih Persebaya, Alfredo Vera menjelaskan bila semua timnya siap hadapi laga walau ada sekian banyak pemain yang cedera. ” Kami sekian kali kurang mujur karena ada pemain yang cedera, namun kami masih yakin, ” tutur Alfredo.

Ya, walau bermain di kandang, Persebaya tetap harus bergelut dengan badai cedera. Rachmat Irianto, Andri Muladi, M. Syaifuddin, Nelson Alom serta David da Silva adalah beberapa nama yang masih juga dalam step pemulihan cedera.

Tetapi, Persebaya juga ketambahan amunisi baru sesudah O. K. John serta Raphael Maitimo masuk dari Madura United. ” Dua pertandingan melawan PSMS tetap ketat, namun kami mesti siap serta optimis, ” papar Alfredo.

About admin