Home / Berita Bola / Performa Dianggap Tak Memuaskan, Yaya Toure Diputus Kontrak oleh Olympiakos

Performa Dianggap Tak Memuaskan, Yaya Toure Diputus Kontrak oleh Olympiakos

Performa Dianggap Tak Memuaskan, Yaya Toure Diputus Kontrak oleh Olympiakos – Yaya Toure sekarang jadi pengangguran. Ini sesudah gelandang Pantai Gading itu diputus kontraknya oleh club terakhir kalinya Olympiakos.

Yaya kembali pada Olympiakos musim panas lantas sesudah kontraknya tidak kembali diperpanjang oleh Manchester City. Olympiakos pada 2005/2006 dengan catatan tiga gol dari 26 tampilan sebelum melanglang buana ke Prancis, Spanyol, serta Inggris.

Tetapi, karir Yaya bersama dengan Olympiakos di periode kedua-duanya tidak berjalan lancar. Baru dikontrak Agustus lantas, Yaya hanya bertahan tidak lebih dari empat bulan sebab performnya dipandang tidak memuaskan pelatih Pedro Martins.

Yaya hanya tampil lima kali di semua pertandingan termasuk juga 2x di Liga Yunani serta 2x di Liga Europa. Rata-rata waktu mainnya juga tidak lebih dari 45 menit per pertandingan.

“Olympiakos serta Yaya Toure menginformasikan pada fans jika mereka sudah setuju untuk akhiri kerja sama. Yaya akan selama-lamanya diingat oleh club serta mendoakan yang terunggul untuk Olympiakos,” demikian pengakuan sah club itu.

Pemain 35 tahun itu beritanya telah mengatakan salam perpisahan pada rekan-rekannya di session latihan, Selasa (11/12/2018) waktu ditempat. Jadi, Yaya ingin ke manakah sesudah ini?

About admin