Home / Olahraga / Pep Guardiola Ingin Segera Latih Raheem Sterling

Pep Guardiola Ingin Segera Latih Raheem Sterling

Pep Guardiola memang telah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester City dimana ia telah menjadi pengganti Manuel Pallegrini untuk melatih klub asal Manchester tersebut. Seperti yang diketahui, bahwa Manchester City memang sebagai klub elit di kancah Liga Premier Inggris dan ambisi Guardiola ialah mampu membawa City memenangi semua kompetisi musim depan.

Ia pun mengaku sudah tak sabar untuk melatih para pemain klubnya, salah satunya winger lincah milik City yakni Raheem Sterling. Manajer asal Spanyol ini mengaku penasaran dengan potensi yang dimiliki oleh gelandang timnas Inggris ini sebab ia baru saja digaetoleh City musim panas lalu.

Raheem sendiri sudah bermain cukup bagus bersama skuat City di musim perdananya bersama The Citizen. meski yang bersangkutan ini kerap kali mengalami masalah cidera yang membuatnya sering absen dari skuat. Tapi Guardiola siap membantu sang pemain muda berusia 21 tahun ini untuk bangkit di musim depan.

“Saya penasaran dengan apa yang dimiliki oleh Sterling. Ia baru saja mendapat kritik usai Inggris kalah di Euro tapi itu semua bukan salah Sterling. Saya siap membuatnya bangkit di musim depan karena ia memiliki bakat yang spesial saya rasa.” kata Guardiola kepada wartawan.

About admin