Home / Kriminal / Pencuri Bawa Lari Sprei Dan TV Usai Bobol Rumah Anggota Dewan

Pencuri Bawa Lari Sprei Dan TV Usai Bobol Rumah Anggota Dewan

Pencuri saat ini memang sudah tidak pandang bulu, tak hanya masyarakat biasa yang menjadi korban pencurian, namun rumah penjabat pun kini sudah kerap kali di bobol oleh pencuri. Kali ini, ada rumah pejabat DPR RI yang baru saja dibobol oleh pencuri meski jumlah kehilangannya tak begitu banyak.

Adalah Polsek Banda Sakti, kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, yang telah sukses menangkap pencuri rumah Azhari Cage, selaku anggota DPR, yang ada di Desa Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe.

Pencuri yang berinisial JF tersebut telah sukses mencuri rumah tersebut guna mencuri barang, barang yang dicuri barang yang dicuri antara lain adalah televisi 29 inch, receiver, tabung gas, parfum, koper berwarna hitam yang berisi pakaian, kipas angin, sprei hingga bedcover. Iptu Ramli Ishak selaku Kapolsek Banda Sakti mengatakan bahwa JF menyelinap ke rumah itu ketika rumah dengan dalam kondisi kosong. Pemilik rumah sendiri sedang bertugas di Banda Aceh.

Peristiwa itu bermula ketika Cut Ema Aklima, sebagai istri Azhari Cage, pulang ke rumah tanggal 15 Februari silam. Dia mendapati rumahnya sudah dalam kondisi kacau. “Beberapa pakaian berserakan di lantai namun peralatan elektronik sudah hilang semua,” kata Ramli, Selasa (15/3/2016)siang kemarin.

About admin