Home / Olahraga / Paul Scholes Klaim Pogba Tak Pantas Dihargai £100 Juta

Paul Scholes Klaim Pogba Tak Pantas Dihargai £100 Juta

Seperti yang diketahui, bahwa gelandang andalan Juventus yakni Paul Pogba memang sedang diburu oleh sejumlah klub top di Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid. Selama dua musim terakhir ini, Pogba memang mampu menjadi andalan manajer Massimiliano Allegri di lini tengah skuat.

Pihak Si Nyonya Tua sendiri pun lantas menghargai pemain tim nasional Prancis ini dengan harga £100 juta bagi siapapun yang menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun itu di bursa transfer musim panas ini. Beberapa waktu lalu, muncul kabar kalau Manchester United telah menawar Pogba seharga £125 juta dan Real Madrid £145 juta.

Itu merupakan harga yang sangatlah mahal bagi pemain yang seusia Pogba. Paul Scholes selaku legenda United merasa kalau Pogba ini tak pantas untuk dihargai semahal itu. Karena Pogba masih terlalu muda dan harga semahal itu hanya bisa dimiliki oleh pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Kita semua tahu, bahwa Pogba merupakan pemain yang bagus dan memiliki kualiatas. Ia merupakan gelandang komplit dan wajar bila ada banyak klub top yang tertarik untuk mendatangkannya. Namun, saya rasa Pogba tak layak dihargai £100 juta. Harga itu hanya bisa dimliki oleh Ronaldo dan Messi saja.” kata Paul kepada wartawan.

About admin