Home / Indonesia / Pasar Tanah Abang Masih Ramai Jelang Lebaran

Pasar Tanah Abang Masih Ramai Jelang Lebaran

Euforia Hari Raya Idul Fitri saat ini sudah mulai tercium. Hari Raya umat Muslim ini bakal segera tiba dimana Lebaran ini akan jatuh pada tanggal 6 Juli 2016. Sebelumnya, umat Muslim telah berpuasa selama 30 hari untuk menuju kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Di momen Lebaran ini, banyak orang Muslim yang menyiapkan makanan yang akan mereka suguhkan ketika open house atau silaturahmi antar sesama umat Muslim di daerah masing-masing. Tentunya, jelang lebaran ini banyak pasar yang didapati oleh pembeli untuk membela segala kebutuhan pokok mereka. Kebutuhan pokok pu meningkat cukup banyak.

Salah satu pasar yang masih ramai adalah Pasar Tanah Abang, yang ada di kota Jakarta ini. Ada ratusan pedagang di Pasar Tanah Abang, masih terus menjual barang dagangannya jelang hari Lebaran, hari Minggu (3/7/2017)  ini tadi.

Ada puluhan pedagang pakaian, sepatu, sampai perabotan rumah tangga yang nampak masih sibuk melayani konsumen yang datang. Adalah Yanto, salah satu pedagang pakaian di Tanah Abang menuturkan, bahwa sehari jelang Lebaran, dirinya baru bakal menutup toko daganganny di Pasar.

About admin