Home / Olahraga / Odegaard Merasa dirinya Dapat Perhatian

Odegaard Merasa dirinya Dapat Perhatian

Kini aset berharga milik Real Madrid yakni Martin Odegaard telah menyampaikan jika dia meraih dukungan secara penuh dari bos timnya yakni Rafael Benitez.

Untuk Odegaard sendiri dipastikan pada kompetisi musim ini memang tidak lagi dimasukkan ke dalam skuat tim yang akan berlaga di Liga Champions serta dia bakal tetap jadi bagian dari Real Madrid Castilla dibawah komando Zinedine Zidane. Beberapa waktu yang lalu, dia juga terus diberitakan bakal segera dipinjamkan oleh Los Blancos ke tim peserta La Liga Spanyol yang lain, untuk bisa meraih jatah bermain secara reguler untuk penggawa timnas Norwegia ini. Dia juga menyampaikan kepada Nettavisen, “Berbarengan Rafael Benitez, saya memang terus menjalin kontak dengannya setelah menjalani latihan dan itu pun banyak membahas mengenai banyak hal.”

“Akan tetapi, untuk sekarang ini yang menjadi prioritas terbesar saya tentu Real Madrid Castilla. Saya juga sudah mengerti jika dia bakal terus memantau permainan saya.”

Selama bergabung dengan Real Madrid, Odegaard sendiri hanya mendapatkan kesempatan satu kali saja bermain di tim utama pada kompetisi musim lalu. Sedang bersama dengan Real Madrid Castilla, mantan pemain Stromsgodset ini telah mengemas 16 kali penampilan dengan membuat sebiji gol.

 

About admin