Home / Uncategorized / Obama Bakal Pindah ke Rumah Berkamar Delapan Usai Turun Jabatan

Obama Bakal Pindah ke Rumah Berkamar Delapan Usai Turun Jabatan

Sebentar lagi, masa jabatan Presiden AS yakni Barrack Obama memang akan selesai. Tentunya, hal itu akan membuat Obama pergi dari Gedung Putih ke kediaman baru miliknya sendiri. Laporan terkini, Obama sudah mendapatkan calo rumah yang akan ia tinggali bersama keluarganya kelak dimana rumah tersebut berisikan delapan kamar. Dimanakah calon rumah orang nomor satu AS saat ini tersebut.

Presiden Amerika Serikat diketahui bakal segera meninggalkan Gedung Putih di awal tahun depan. Niatnya, Keluarga Obama bakal tetap tinggal di daerah Washington DC. Tak sama dengan presiden-presiden sebelum dia yang pergi ibu kota AS itu usai selesai menjabat sebagai kepala Negara.

Keluarga Obama dikabarka bakal pindah ke sebuah rumah dengan delapan kamar tidur serta mmemiliki sembilan kamar mandi yang ada di Belmont Road, kawasan eksklusif Kalorama. Rumah yang sebesar 761,8 meter persegi itu sekarang ini dimiliki oleh Joe Lockhart serta sang istrinya yakni Giovanna Gray.

Bakal rumah Keluarga Obama diyakini seharga 6,35 juta dollar AS atau sama dengan Rp 86,4 miliar. Rumah ini dicukupi asilitas parkir sampai 10 mobil serta suite untuk ibu mertua Obama, yaitu Marian Robinson yang saat ini ikut tinggal bersama Obama.

About admin