Home / Berita Bola / Neymar Sukses Melewati Rekor Gol Ronaldo Untuk Timnas Brasil

Neymar Sukses Melewati Rekor Gol Ronaldo Untuk Timnas Brasil

Neymar Sukses Melewati Rekor Gol Ronaldo Untuk Timnas Brasil – Neymar sukses membuat tiga gol ketika tim nasional Brasil berjumpa Peru pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. berkat hattrick tersebut, Neymar berhasil Agen Sbobet88 mengabaikan mengoleksi gol punya Ronaldo.

melakoni pertandingan di Estadio Nacional de Lima, Rabu (14/10/2020) pagi WIB, penyerang Paris Saint-Germain itu berlaga sejak menit awal. Neymar menghuni pos sayap kiri tim nasional Brasil pada formasi 4-3-3 racikan Tite.

Pemain berusia 28 tahun itu juga jadi musuh bagi lini belakang Peru, serta sukses membuat tiga gol, ialah pada menit ke-28, 83, serta 90 4. hingga pertandingan usai, timnas Brasil memetik keberhasilan 4-2 atas Peru.

Satu gol Selecao lainnya disarangkan Richarlison pada menit ke-64. Sementara itu, harmonis gol Peru terbentuk atas nama Andre Carrillo pada menit ke-6 serta Renato Tapia menit ke-59.

berkat tambahan tiga gol itu, Neymar kini telah mendulang 64 gol dari 103 pertandingan bersama-sama timnas Brasil. beliau sukses meninggalkan mengalahkan sejarah gol milik mantan pemain Tim Samba, Ronaldo, yang mendulang 62 gol dari 98 derby.

Dengan sejarah itu, Neymar kini berposisi di tingkatan kedua pembuat gol terbanyak sepanjang periode kesebelasan Brasil. bekas bomber Barcelona itu cukup tumbang dari Pele yang mendulang 77 gol dari 92 laga bersama-sama Brasil.

Neymar pemain hebat. beliau menampilkan match dengan cara yang bagus. dirinya Agen Bola Terpercaya penggiring bola yang luar biasa, bikin gol, serta membuat gol yang dahsyat, ucap kiper legendaris kesebelasan Brasil, Claudio Taffarel.

ia sangat utama bagi kami. Kami sangat menginginkan beliau mampu jadi yang jempolan dan juga menunjang Brasil memenangi Piala Dunia lagi. ia seorang superstar, lanjut Taffarel.

About admin