Home / Gosip / Nassar & Muzdalifah Resmi Berpisah

Nassar & Muzdalifah Resmi Berpisah

Kini Muzdalifah dikabarkan telah resmi menyandang status janda sesudah gugatan perceraiannya telah diputuskan walau tidak dihadiri oleh pihak yang tergugat oleh majelis hakim yang berlangsung di Pengadilan Agama area Kota Tangerang. Tidak hadirnya pedangdut ternama, Nassar yang notabene adalah suami dari Muzdalifah ini saat sidah percerainnya membuat hakim mempunyai kewenangan untuk mengambil keputusan secara verstek.

“Gugatan penggugat (Muzdalifah) kami kabulkan secara verstek.” papar hakim pada Selasa (06/10) hari ini.

Pada sidang perceraian ini juga disampaikan jika Hakim telah memutuskan soal hak asuh anak yang kini telah diberikan kepada wanita yang kini berusia 37 tahun itu dengan pertimbangan usia dari anak yang diketahui masih berusia kurang dari 12 tahun.

“Hakim juga telah mengabulkan perceraian ini secara sepenuhnya. Jika hubungan dari Nassar serta Muzdalifah telah bercerai secara resmi.” papar kuasa hukum dari Muzdalifah yakni Dedi Junaedi.

Untuk diketahui jika Muzdalifah sendiri telah mendaftarkan gugatan perceraiannya pada tanggal 24 Juli 2015 lalu di Pengadilan Agama area Kota Tangerang. Sedang untuk pernikahan dari pasangan kontroversial ini berlangsung pada tanggal 17 Mei 2012 lalu di Masjid Raya Al-Azhom. Perceraian ini jelas menambah daftar perceraian artis-artis di Indonesia.

About admin