olahraga

MU Pernah Buru Vincent Kompany

2 Manchester United Incar Kompany

Agen Judi Bola

Kabar menarik datang dari tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United yang ternyata pernah memburu pemain bertahan andalan Manchester City yakni Vincent Kompany ke dalam list buruan pemain mereka tahun 2004 lalu.

Untuk Kompany sendiri diketahui pemain ini memang menjadi pemain kunci dari The Citizens. Saat penampilannya mulai menurun, performa tim yang dibelanya juga bakal berbeda. Dia pun masuk ke dalam deretan pemain bertahan tengah yang paling baik di Eropa serta dunia untuk sekarang ini.

Pemain bertahan internasional Belgia ini merapat ke Manchester City tahun 2008 dari tim Bundesliga Jerman, Hamburg SV. Sampai saat ini dia telah sukses membawa Manchester City berhasil mengamankan dua trofi Liga Primer Inggris.

Akan tetapi, semuanya mungkin bakal berubah untuk Manchester City apabila tim rival sekotanya tersebut jadi mengangkut Kompany tahun 2004 lalu. Benar saja, jika Kompany dipastikan pernah masuk ke dalam list buruan Setan Merah tahun itu, berbarengan nama-nama seperti Philippe Mexes lalu Gerard Pique serta Gabriel Heinze. Dan fakta itu pun mulau terungkap dari dokumen asli hasil pertemuan dengan petinggi The Red Devils yang akhirnya dipaparkan di dalam buku teranyar dari Sir Alex Ferguson yang berjulul Leading.

 

Show More
Back to top button
Close