Home / Olahraga / Morgan Sarankan Arsenal Rekrut Klopp

Morgan Sarankan Arsenal Rekrut Klopp

Capaian buruk dari pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger pada beberapa tahun terakhir berbarengan tim asuhannya justru mendapatkan kecaman. Salah satunya berasal dari jurnalis ternama yakni Piers Morgan yang merekomendasikan pihak manajemen tim asal London Utara untuk memecat pelatih asal Prancis itu. Seperti yang dilansir oleh talkSPORT mengabarkan jika Morgan juga merekomendasikan satu nama pelatih yang dinilai pas untuk menempati kursi kepelatihan dari tim asal London Utara itu.

“Itu jelas menjadi pencapaian buruk yang diterima oleh Arsenal di kancah Eropa selama ditangani Wenger.” papar Morgan. “Performa yang kurang bagus, menghadapi tim yang sebelumnya sudah pernah bertemu dengan 12 tim asal Inggris serta tak pernah meraih kemenangan.” imbuhnya.

“Apabila Anda menyaksikan dengan apa yang dilakukan oleh Jurgen Klopp selama menangani Borussia Dortmund, dia justru membawa dampak besaru untuk tim dengan kelas yang biasa saja bisa menjadi tim yang berhasil menaklukkan tim sebesar Bayern Munich dua kali plus jadi juara Bundesliga Jerman.” tandasnya.

Yang teranyar, Klopp justru diberitakan telah menjalin kontrak dengan kubu Liverpool setelah tim ini memecat pelatih utama mereka yakni Brendan Rodgers setelah berakhirnya laga derby Marseyside kontra Everton yang berakhir dengan skor berimbang 1-1. Dan untuk Wenger, dipastikan berhasil mengantarkan Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 atas Manchester United pada akhir pekan kemarin.

About admin