Home / Berita Bola / Mobil Porsche Punya Perotti Alami Kecelakaan Parah

Mobil Porsche Punya Perotti Alami Kecelakaan Parah

Mobil Porsche Punya Perotti Alami Kecelakaan Parah – Satu berita jelek di terima oleh AS Roma menyusul musibah kecelakaan mobil yang dihadapi oleh pemain bintangnya, Diego Perotti. Karena kecelakaan ini, mobil Perotti dilaporkan ringsek dibagian depan.

Menurut laporan yang disusun oleh LaRoma24, Perotti alami kecelakaan selagi akan datang ke kamp latihan Roma. Jum ” at (1/12) pagi saat setempat, Perotti melaju dengan mengendarai mobil Porsche kepunyaannya.

Perotti dilaporkan sendirian didalam mobil itu. Tak ada penumpang beda dalam mobil lux itu.

Dari gambar yang didapat, situasi mobil Perotti terlihat rusak kronis dibagian depan. Sisi bember depan rusak, seperti itu juga dengan penutup mesin. Tapi, tidak terlihat ada pecahan dibagian kaca depan mobil.

Sesaat itu, Perotti dilaporkan selamat dari kecelakaan itu. Pemain berumur 29 th. ini tidak menanggung derita luka yang terlampau kronis. Situasi Perotti baik-baik saja.

Meksi demikian, pemain asal Argentina ini di pastikan juga akan tidak ada pada pertandingan pada Roma melawan SPAL di Stadion Olimpico, Sabtu (2/12) awal hari. Perotti nilai tidak dalam situasi yang bagus karna masih tetap alami kemelut otot saat kecelakaan ini.

About admin