Home / Berita Bola / Milan Kembali Gagal Raih Kemenangan Usai Ditahan Imbang Frosinone

Milan Kembali Gagal Raih Kemenangan Usai Ditahan Imbang Frosinone

Milan Kembali Gagal Raih Kemenangan Usai Ditahan Imbang Frosinone – AC Milan kembali tidak berhasil mencetak kemenangan, selesai ditahan imbang Frosinone tiada gol di pertandingan Boxing Day. Rossoneri juga mengulang catatan jelek 34 tahun yang lalu.

Milan ditahan 0-0 waktu berkunjung ke Stadion Benite Stirpe, Rabu (26/12/2018). Walau tampil menguasai, Milan kesusahan mengalahkan lawan yang sekarang tempati tempat ke-19 di klassemen sesaat.

Buat Milan, hasil imbang tiada gol itu meningkatkan panjang laju jelek mereka di Serie A. Semenjak menang 2-1 atas Parma di minggu ke-14, team bimbingan Gennaro Gattuso itu belum juga menang, plus membuat gol ke gawang lawan.

Catatan itu membuat Milan mengulang tampilan jelek pada musim 1984. Seperti dicatat Opta, Saat itu Milan ikut tidak dapat membuat gol di empat pertandingan berturut-turut Serie A.

Dalam lima laga paling akhir, Milan juga hanya mencapai sekali kemenangan, 3x seri, serta sekali kalah. Sekarang Gonzalo Higuain dkk turun ke rangking enam dengan perolehan 28 point sampai minggu ke-18.

Gattuso mengakui bertanggungjawab atas beberapa hasil jelek yang ditelan Milan. Dia ikut mengakui tidak memedulikan nasibnya, lebih pilih pikirkan bagaimana timnya dapat kembali tampil oke.

“Kami tidak dalam periode yang baik serta akhirnya tidak hadir. Saya tidak bisa dapat lihat kapasitas kami seperti di set pertama,” kata Gattuso.

“Kecemasan saya ialah team saya, saya tidak pikirkan diri saya sendiri. Saya dipandang berdasar pada hasil serta saya akan memprioritaskan muka saya.

“Saya kapten team ini, jadi yang benar ialah saya yang bertanggungjawab berdasar hasil ini. Terpenting buat saya untuk mengerti bagaimana membuat pemain dapat memberi yang terunggul, sebab sekarang ini mereka tampil dibawah perform mereka. Tidak ada ketenangan serta mereka tampak grogi, itu yang butuh saya pikirkan. Sedang bekasnya, apapun dapat berlangsung,” papar Gattuso.

About admin