Home / Kriminal / Meski Berusaha Kabur Dengan Jatuh ke Sungai, Pemilik Sabu Sukses Diringkus

Meski Berusaha Kabur Dengan Jatuh ke Sungai, Pemilik Sabu Sukses Diringkus

Adalah Manik bin Mahdi (32 tahun), selaku warga Jalan Simpang Empat, Desa Pedu, Kec. Jejawi, Kab. Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, dikabarkan telah diringkus oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Pemulutan Ogan Ilir lantara ia sudah terbukti membawa narkoba jenis sabu dengan sebanyak 0,8 gram.

Manik sendiri ditangkap usai dirinya dalam upaya kabur dengan menjatuhkan diri ke sungai ketika ia berusaha dihentikan oleh aparat polisi dalam suatu operasi razia di daerah Pemulutan. Kendati begitu, polisi tetap bisa menangkap dirinya meski harus bersusah payah dengan ikut mencebur ke sungai tersebut.

AKP Helmy Ardiansyah selaku Kapolsek Pemulutan pun menuturkan, bahwa aksi penangkapan Manik ini bermula dari operasi razia yang tengah dilakoni oleh personel Polsek Pemulutan di Desa Pemulutan Ilir, pada hari Rabu (20/7/2016) pada pukul 17.00 WIB petang.

“Si tersangka Manik  ini memang sempat berusaha untuk melarikan diri dengan jatuh ke sungai, akan ettapi anggota saya tak mau si tersangka lolos dan lantas melakoni aksi pengejaran sampai kami sukses meringkusnya,” ujar Helmy Ardiansyah kepada wartawan, hari Kamis (21/7/2016) ini tadi.

About admin