Home / Olahraga / Maurichio Pochettino Tungggu Kedatangan Pemain Baru

Maurichio Pochettino Tungggu Kedatangan Pemain Baru

Tottenham Hotspur sejauh ini memang belum mendatangkan banyak pemain baru. Di bursa transfer musim panas ini, Tottenham nampak tidak terlalu sibuk dalam memburu pemain anyar, tapi mereka juga telah mendatangkan Victor Wanyama dan Vincent Janssen saja dan kemungkinan bakal ada pemain yang datang lagi.

Manajer Spurs, yakni Maurichio Pochettino pun mengaku masih ingin mendatangkan pemain baru lagi bagi skuatnya dimana Georges-Kevin N’Koudou dikabarkan juga bakal segara resmi didatangkan oleh klub. Diluar dari pada itu, di sisa pasar transfer ini sang manajer ingin klub masih bisa menggaet amunisi baru.

Dirinya memang ingin memperkuat skuat timnya untuk kompetisi musim depan yang nampaknya akan kian sengit khususnya di kompetisi Liga Premier Inggris dimana ada banyak sekali klub yang sibuk mendatangkan pemain baru.

“Saya ingin beberapa hari kedepan klub bisa mendatagkan beberapa pemain baru lagi. Ini penting karena klub memang memerlukan amunisi baru untuk menjadi kmpetitif di musim depan. Kita tunggu saja nanti siapa yang akan datang lagi.” kata Pochettino dilansir dari Sky Sports.

About admin