Home / Motogp / Marques Membidik Hasil Yang Baik

Marques Membidik Hasil Yang Baik

Marques Membidik Hasil Yang Baik – Marc Marquez membidik hasil yang tambah baik di MotoGP Argentina dibanding hasil yang dia capai di Qatar. Tetapi, kemenangan di Argentina tidaklah harga mati untuk pebalap Repsol Honda itu.

Marquez hanya finis di posisi ke empat dalam balapan di Qatar, dua minggu silam, serta memperoleh 13 poin. Dia menyentuh garis finis di belakang Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, serta Valentino Rossi.

Marquez masihlah terhalang permasalahan akselerasi motor RC213V-nya. Tetapi, rider asal Spanyol itu terasa semakin lebih kompetitif dalam seri ke-2 di Argentina pada akhir minggu ini.

Marquez miliki catatan apik di Argentina. Diluar insiden senggolan dengan Rossi pada 2015, dia tampak sebagai pemenang balapan pada 2014 serta 2016.

” Kita ketahui Qatar tidaklah sirkuit paling baik buat kami, namun hasil pada akhirnya tidak buruk, posisi ke empat. Dalam balapan Anda senantiasa menginginkan podium atau menang, namun di Argentina kami ketahui kalau sirkuit ini th. lantas mungkin saja sedikit tambah baik buat kami dari pada Qatar, ” papar Marquez di Crash. net.

Walau sekian, Marquez tidak bakal memaksakan kemenangan di Argentina. Dia harus juga memperhitungkan kemampuan rival-rivalnya.

” Kami ketahui mesti bekerja dengan baik dari pertama serta berupaya menyiapkan diri dengan baik untuk balapan hari Minggu. Kami ketahui kalau disini kami mesti sedikit tambah baik dari pada Qatar, namun ini tak bermakna kami mesti menang. Selanjutnya sudah pasti saya menginginkan naik podium serta berupaya menguber kemenangan, namun selama akhir minggu Anda mesti lihat level paket Anda serta berupaya memperoleh hasil paling baik, ” tutur Marquez.

” Kami ketahui kalau di masa yang akan datang kami dapat bertambah, namun kami mesti berusaha keras serta berupaya mengerti dimana posisi kami dalam balapan sesudah session pemanasan pada hari Minggu, ” tuturnya

About admin