Home / Olahraga / Mancini Sempat Ingin Boyong Pogba

Mancini Sempat Ingin Boyong Pogba

Allenatore FC Internazionale yakni Roberto Mancini telah mengklaim jika memang dia pernah berniat untuk memboyong bintang muda Juventus yakni Paul Pogba bergabung ke Manchester City. Untuk Pogba sendiri diketahui hengkang dari Manchester United sekitar tiga tahun lalu untuk merapat dengan Si Nyonya Tua dengan status bebas agen. Mancini pun mengatakan jika dia pernah menghambat proses kepindahannya itu saat masih melatih The Citizens.

“Pogba akan ke Manchester City? Ya, itu benar. Saat dia diputus kontrak oleh Manchester United, saya pun memintanya bergabung dengan kami. Akan tetapi, usaha saya itu justru tak ada hasil.” papar Mancini yang dilansir oleh reporter.

“Saya juga tidak tahu dengan kenapa bisa begitu.”

Untuk Pogba sendiri diketahui berhasil mengantarkan tim yang dibelanya meraih kemenangan saat Juventus menghadapi Sevilla lalu dengan skor 2-0 di Grup D Liga Champions serta yang terakhir meraih kemenangan atas Bologna dengan 3-1 di laga lanjutan Serie A Italia pada giornata ke-7.

Selama empat musim berkostum I Bianconerri, pemain berusia 22 tahun itu diketahui telah mengemas 96 kali penampilan dengan mmbuat 21 gol di seluruh ajang yang diikutinya. Dan capaian dari pemain internasional Prancis ini pun masih bisa dipastikan bertambah lagi.

About admin