Home / Mancanegara / Makan Pasir, Nenek Di Lithuania Sembuh Dari Tumor Otak

Makan Pasir, Nenek Di Lithuania Sembuh Dari Tumor Otak

Makan Pasir, Nenek Di Lithuania Sembuh Dari Tumor Otak – Seseorang wanita tua Lithuania mengakui tetaplah hidup dengan menggerakkan diet menelan pasir. Ia juga mengklaim kalau ” diet ” itu sudah melakukan perbaikan kesehatannya dengan mencolok.

Stanislava Monstvilene (70) menyebutkan ia sudah hidup lebih dari satu dasa warsa dengan tidak konsumsi apa-apa terkecuali pasir. Ia mengklaim substansi, yang di ketahui betul-betul tidak bisa diolah itu, bukan sekedar membuatnya lebih sehat tetapi bahkan juga sudah mengobati tumor otaknya.

” Saya alami tumor otak fase akhir. Mereka katakan saya akan tidak bertahan lama. Tingkat hemoglobin saya yaitu 60 (sekitaran lima kali lipat dari rentang normal), ” papar Monstvilene.

” Saya lewat serta terlintas demikian saja satu inspirasi dipikiran saya – ambillah pasir serta menelannya. Untuk pertama kalinya saya tersedak tapi lalu saya punya kebiasaan dengan itu, ” katanya seperti diambil dari Russia Today, Sabtu (13/1/2017).

Seiring berjalannya waktu berlalu, wanita itu bukan sekedar punya kebiasaan dengan diet barunya tapi jadi alami kecanduan. Walau mulai sejak waktu itu ia tidak dapat mengkontrol hasratnya untuk menelan pasir, ia bersumpah bila pasir yaitu makan yang kaya mineral. Ia juga mengklaim pengalamannya berkaitan kesehatan menunjukkan hal tersebut.

Apapun yang Anda fikirkan mengenai makanan uniknya, kesehatan wanita itu betul-betul lebih baik, menurut terapis Liliana Vaishvilene, yang mengawasi Monstvilene untuk sesaat saat. Wanita itu berhenti dengan teratur berkunjung ke dokter itu satu tahun lebih yang kemarin.

” Dia miliki darah bagus. Kami memeriksanya sebagian masa lalu, tapi sepanjang satu tahun lebih paling akhir dia belum juga berkunjung ke serta belum juga memajukan permintaan pertolongan medis, ” kata Vaishvilene.

Monstvilene begitu menginginkan sharing anjuran dietnya dengan beberapa penggemar pasir bercita rasa beda, tawarkan sebagian panduan ” berguna ” mengenai langkah menelan zat itu dengan benar.

” Baiknya janganlah mencampurkannya dengan makanan atau air. Anda semestinya tidak makan hal-hal lain, bila tidak Anda juga akan terasa mual. Serta airnya tidak bisa diminum. Saya umum makan pasir basah jadi kemudian saya tidak ingin minum, ” katanya.

Ia lalu menyebutkan beragam type rasa pasir memiliki rasa yang berlainan. ” Pasir dapat asam. Yang ini sekalipun tidak mempunyai rasa. Tapi pasir yang lain, cokelat, asam, ” jelas Monstvilene waktu menenggak sebagian batu tumbuk.

About admin