Home / Olahraga / LVG Mesti Mengevaluasi Empat Penggawanya

LVG Mesti Mengevaluasi Empat Penggawanya

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United memang baru saja mendapatkan kekalahan telak dengan skor akhir 3-0 atas Arsenal di laga terakhirnya. Hasil itu jelas membuat pelatih Setan Merah yakni Louis van Gaal terus mendapatkan banyak sekali pertanyaan untuk seluruh pemain yang dimainkannya pada laga itu.

Dari yang dikutip The False 9 mengabarkan ada empat nama pemain yang kelihatannya mesti diperhitungkan oleh pelatih yang berasal dari Belanda itu apabila The Red Devils ingin kembali menjadi tim penantang serius gelar juara pada kompetisi musim 2015/16 ini. Untuk keempat nama itu diketahui Schweinsteiger, Rooney, Darmian serta Depay.

Pada laga itu, Schweini justru menjadi sektro terlemah dari Manchester United di sektor tengah. Kemudian Darmian gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan untuk Rooney serta Depay diketahui keduanya menjadi pemain yang terus disorot pada pertandingan ini. Rooney dipastikan tak sanggup untuk menunjukkan jika dia merupakan bomber top. Yang terakhir, Depay dinilai belum berhasil untuk membuktikan kepantasannya memakai kostum dengan nomor punggung keramat yakni nomor 7.

Hasil ini membuat Manchester United berada di nomor ketiga di klasemen sementara dengan capaian 16 angka dari 8 laga yang telah dijalani.

About admin