Home / Indonesia / Lulung Larang ‘Teman Ahok’ Pakai Aset DKI

Lulung Larang ‘Teman Ahok’ Pakai Aset DKI

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Ahok saat ini memang sedang didukung oleh loyalisnya, yang dinamakan dengan ‘Teman Ahok’. Akan tetapi, para relawan Ahok ini memang belum memiliki tempat tinggal atau basecamp tetap. Dan ada kemungkinan kalau mereka meminta Ahok untuk mencarikan basecamp.

Namun, melihat potensi tersebut, Wakil ketua DPRD DKI Jakarta yg juga menjadi koordinator DPW PPP, yakni Abraham Lunggana mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disebut dengan Ahok untuk tak sampai memakai aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai basecamp para loyalisnya, yakni “teman Ahok”.

“Saya kan nggak mau untuk berkelakar lagi memakai dilema masalah Ahok, saya hanya mau mengingatkan udahlah para teman Ahok memang harus mencari tempat yang lain buat mereka,” ujar Lulung saat ditemui di kantor DPP PPP, Jalan Dipenogoro, Jakarta pusat, Sabtu (19/tiga/2016).

Lulung menuturkan, seharusnya Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta tidak memakai aset milik Pemprov buat urusan pribadinya. Berdasarkan dia, Ahok mampu dikenakan sanksi sebab pelanggaran mengenai masalah gratifikasi.

About admin