Home / Olahraga / Luis Nani Resmi Gabung Valencia

Luis Nani Resmi Gabung Valencia

Seperti yang diketahui , bahwa gelandang milik fenerbahce yakni Luis Nani memang gencar diisukan akan angkat kaki dari klub raksasa asal Portugal tersebut. Padahal, sang pemain ini baru saja hijrah ke klub tersebut di bursa transfer musim panas lalu dari klub Liga Premier Inggris, yakni Manchester United.

Ada beberapa klub yang diyakini sedang memburu jasa gelandang berusia 28 tahun tersebut. Adalah klub La Liga Spanyol, yakni Valencia yang sebagai klub peminat bekas andalan Manchester United tersebut. Saat ini, yang bersangkutan memang sedang sibuk membela tim nasional Portugal di ajang Euro 2016.

Kendati begitu, Valencia tetap gencar melakukan pendekatan kepada sang winger. Dikabarkan, bahwa kedua belah pihak sudah sepakat soal transfer Nani ke Valencia. Pihak Valencia dikabarkan sudah menawarkan tawaran resmi kepada klub pemilik sang pemain dan sudah resmi menggaet Nani.

 Lewat keterangan resminya hari Selasa (5/7) ini tadi, kubu Valencia menyatakan bahwa mereka sudah berhasil membayar klausul pelepasan Nani di Fenerbahce yang sebesar €8,5 juta. Bekas pemain Manchester United itu disebut telah menyetujui kontrak sampai tahun 2019 di Mestalla.

About admin