Berita Bola

Liverpool Meraih Kemenangan Di Molineux Fase

Liverpool Meraih Kemenangan Di Molineux Fase – Liverpool jalani partai susah di tempat Wolverhampton Wanderers walau pada akhirnya menang. Juergen Klopp mengaku perlawanan tuan-rumah alot sekali.

Agen Judi Bola

Liverpool menuai kemenangan 2-1 waktu berkunjung ke Molineux Fase, Jumat (24/1/2020) pada kelanjutan minggu ke-24 Liga Inggris. Menang cepat melalui Jordan Henderson, Liverpool kecolongan di set ke-2 oleh Raul Jimenez.

Gol pahlawan kemenangan baru didapat beberapa anak Merseyside pada menit ke-84 melalui kaki Roberto Firmino. Tiga point dicapai, tetapi Liverpool mengerti begitu alotnya laga.

Tuan-rumah menyebar banyak intimidasi dari beberapa serangan cepat serta bola mati. Manager Wolverhampton Nuno Espirito Santo mengutamakan bagian lebar lapangan jadi titik serangan serta sukses membuat Liverpool seringkali kewalahan, serta kecolongan dari bidang ini.

Liverpool dibikin kerepotan dengan permainan Wolverhampton yang sangat memercayakan fisik. Mereka memenangkan 60% duel-duel seperti dicatat Opta.

Klopp cuma dapat memberikan pujian pada beberapa anak asuhnya sebab tunjukkan reaksi yang positif. Setiap saat musuh memperoleh momen, Henderson dkk dapat menahan.

Animo spesial diberi Klopp pada Firmino yang tunjukkan kelasnya untuk jadi jalan keluar team.

“Kami cetak gol yang indah, kami memiliki perebutan bola yang ciamik, tetapi susunan yang diusung Wolves sangat bagus. Ya, itu skema untuk serbuan balik, tetapi dibikin supaya oke waktu kuasai bola, memakai lebar lapangan,” papar Klopp pada BBC.

“Gol (kecolongan) dari serbuan balik memang tidak logis saat Anda unggul 1-0, tetapi ya okelah. Kami tidak 100% jelas dengan yang ingin kami kerjakan, Anda hanya berusaha untuk memiliki pendekatan opsimistis.”

“Kami mengubah skema dua atau 3x, kami menentramkan kondisi di lapangan. Kami sempat memiliki peluang-peluang mengagumkan di set pertama, selanjutnya selanjutnya peristiwa ajaib dari Bobby (Firmino) yang tentukan,” sambungnya.

Beberapa anak ini manusia biasa. Sedikit ada turun-naik. Kami sempat berdiskusi di lapangan, ada banyak hal yang penting dinaikkan. Bola-bola mati atau sedikit sentuhan tehnis dapat kembalikan urutan kami.”

“Wolves benar-benar kuat, tetapi jelas jika kami dapat memapankan diri di laga . Anda hanya harus temukan satu langkah untuk menang serta memiliki satu orang yang membuat ketetapan prima serta itu ialah Bobby,” lebih manager asal Jerman ini.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close