Home / Olahraga / Liverpool Berniat Hadirkan Suarez

Liverpool Berniat Hadirkan Suarez

Pada jendela transfer pemain musim panas kemarin, Liverpool memang pernah diberitakan bakal segera menghadirkan gelandang tengah milik Atletico Madrid yakni Mario Suarez untuk bergabung ke Anfield. Tetapi pemain berusia 28 tahun itu justru telah memutuskan untuk bergabung ke Fiorentina.

Sesudah memperkuat tim berjuluk La Viola, dari yang dilansir oleh Gazetta dello Sport mengabarkan Suarez justru merasa sangat kecewa. Dikarenakan, dia cuma meraih sedikit jatah untuk bermain. Pada kompetisi musim 2015/16 ini, Suarez sendiri baru dimainkan sekitar empat laga saja.

Tak hanya itu, kini antara Suarez dengan allenatore Fiorentina yakni Paulo Sousa juga tengah meregang lantaran keduanya sedang bersitegang. Oleh karena itu, tim yang kini diketahui menghuni posisi ketiga di klasemen sementara Serie A Italia itu berpotensi bakal rela untuk menjual Suarez saat dibukanya jendela transfer pemain musim dingin nanti.

Dengan begitu, kesempatan Liverpool untuk bisa memperoleh servis dari Suarez akan kembali terbuka. Walau untuk sekarang ini tim asal Marseyside telah memiliki pelatih baru, dibawah komando Jurgen Klopp. Tetapi mereka dipercaya masih memiliki ketertarikan dengan pemain asal Spanyol itu. Kita nantikan saja, apakah pemain ini pada musim dingin nanti akan tertarik untuk berganti tim? atau akan bergabung dengan Liverpool?

About admin