Home / Uncategorized / Lagi, Pemain ‘Pokemon Go’ Temukan Mayat

Lagi, Pemain ‘Pokemon Go’ Temukan Mayat

Demam Pokemon Go saat ini juga diiringi dengan sejumlah kejadian yang unik. Dikabarkann ada pemain yang menabrak mobilnya sendiri, juga ada yang pemain jadi korban perampokan lantaran dirinya teramat fokus dalam berburu Pokemon.

Perisriwa lain yang cukup membuat bulu merinding dialamioleh  pemain Pokemon Go di dua kota di AS, yaitu Wyoming serta New Hampshire. Minggu lalu, pemain di Wyoming disebut menemukan sebuah mayat ketika mencari-cari lokasi persembunyian Pokemon.

Peristiwa yang sama juga dialami seorang pemain yang ada di New Hampshire di awal minggu ini, seperti yang telah dilaporkan oleh Ubergizmo dan dilansir oleh KompasTekno, hari Senin (18/7/2016) ini tadi..

Pemain Pokemon Go di New Hampshire menemui sesosok mayat mengambang di aliran sungai ketika bereksplor di Rotary Park. Taman untuk umum itu terkenal sebagai lokasi yang banyak membenamkan Pokestop.

Pokestop sendiri merupakan sebuah lokasi mengumpulkan item-item yang bermanfaat, misalnya adalah Pokeball, incence, atau candy. Pokemon juga sering sekali berkeliaran di daerah Pokestop tersebut.

About admin